18.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Kuasa Hukum I Wayan Ardana Putra Buka Suara Soal Tudingan Penggelapan dan Penyerobotan Lahan

Must read

Mataram – Anggota Polsek Narmada Bripka I Wayan Ardana putra buka suara soal dugaan penggelapan mobil dan penyerobotan lahan yang ditudingkan Ayu Ariyani.

Kuasa hukum I Wayan Ardana putra, Akhmad Salehuddin mengaku bingung kliennya dinarasikan seolah melakukan penipuan.

Mengingat kasus yang dilaporkan Ayu Ariyani sebenarnya terkait dengan mantan istrinya, Nonik Hermawati.

“Yang ada adalah jual beli mobil jenis Ertiga, antara Nonik Hermawati dan Ayu Ariyani, tetapi yang dilaporkan adalah I Wayan Ardana putra atau klien kami ini melakukan penipuan, sehingga framingnya terlalu liar. Untuk itu kami mencoba untuk memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang kemarin sempat viral,” kata Akhmad saat ditemui di Ditreskrimum Polda NTB, Rabu (12/6).

Akhmad menjelaskan laporan yang disampaikan pihak Ayu Ariyani terkait dugaan  penggelapan mobil dan penyerobotan lahan

yang dilakukan I Wayan Ardana putra tidak tepat.

“Lahan itu dibeli dan transaksinya sah dihadapan notaris, bangunan brugak yang didirikan kliennya pun masih batas areal lahan miliknya,” Ucapnya.

Soal Mobil, sebetulnya yang melakukan transaksi jual beli adalah Nonik Hermawati menjual ke  Ayu Ariyani dengan kesepakatan harga sebesar 170 juta rupiah. 

“Bila sudah sesuai dengan perjanjian harga, maka  Noni selaku penjual akan menyerahkan BPKB tersebut kepada  Ayu ,“ terangnya.

Sementara itu, I Wayan Ardana Putra menjelaskan tidak pernah menggelapkan mobil dan menyerobot tanah seperti yang pernah diberitakan salah satu media.

“Saya tidak pernah menyerobot tanah dan melakukan penggelapan mobil seperti yang pernah diberitakan salah satu media itu. Saya bangun brugak di lahan saya sendiri,” kata Wayan.

Soal Jual beli lahan yang dikatakan diluar kesadaran, menurutnya, itu tidak benar karena pada saat transaksi tahun 2019 lalu, Elysabeth selalu pemilik lahan terlihat sehat dan normal.  

“Jadi sangat tidak benar kalau Elisabeth tidak punya kesadaran saat transaksi Lahan tersebut, karena saat transaksi jual beli disaksikan Notaris, “ ucapnya. 

Terkait Soal Mobil, dirinya tidak tahu menahu karena itu antara manatan isterinya, Nonik Hermawati  dengan yang namanya Ayu Ariyani.

“Tidak ada kaitan dengan saya soal mobil tersebut karena itu transaksi mantan isteri saya dengan  Ayu, “ ujarnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article