18.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Pringgabaya Berikan Bansos untuk Lansia dan Balita Stunting

Must read

Lombok Timur, NTB – Jelang Hut Bhayangkara ke-78, Polsek Pringgabaya gelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sosial dan  pengobatan gratis di Polindes Desa Bagik Papan, kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Rabu (12/06/2024).

Acara berlangsung meriah dan berdampak besar bagi masyarakat setempat, terutama yang membutuhkan perhatian khusus seperti anak stunting dan para lansia. 

Pelayanan bantuan sosial dan pengobatan gratis ini diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, sebagai bagian dari menjalin hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat  dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

Kanit Binmas Ipda Ahmad Rifa’i menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian polri terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan perhatian khusus. 

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan sosial, masyarakat juga diingatkan agar tetap bersama-sama dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif.

“Hari ini kami melaksanakan Pembagian Bantuan Sosial ( Bansos ) berupa sembako, susu serta vitamin kepada beberapa orang Masyarakat yang sudah lanjut usia dan anak stunting. Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap memelihara Kamtibmas,”ucapnya.

Sementara itu, Kadus Bagik Papan Lauq Haji Jamaludin mengapresiasi upaya bhabinkamtibmas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat. Kadus berharap bantuan sosial dan pengobatan gratis ini, diharapkan dampak positifnya akan berlangsung jangka panjang dan membawa manfaat bagi masyarakat di Desa Bagik Papan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polsek Pringgabaya karena. Telah membantu masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan aparat kepolisian, sehingga semangat kebersamaan dan empati terhadap sesama semakin terjalin erat,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article