28.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Kades Rumak Akui Adanya Penangkapan Tiga Orang Terduga Teroris

Must read

Lombok Barat, NTB – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri menangkap tiga orang yang diduga teroris di Kabupaten Lombok Barat. Ketiga terduga teroris berinsial R, M dan W yang merupakan warga Lombok Barat.

Adapun barang bukti dari hasil penggeledahan yang diamankan Polisi di rumah terduga pelaku berupa bendera berwarna hitam, parang dan satu anak panah.

Kepala Desa Rumak Mukarram saat ditemui di kediamanya pada hari ini Senin 23-10-23 Pukul 18.00 Wita membenarkan terkait adanya penangkapan tersebut.

bahwa adanya penangkapan terduga teroris Sekitar Pukul 11:00 Wita oleh Tim densus 88 melakukan penggeledahan di rumah terduga.

“Benar Tadi ada anggota ke kantor yang meminta diantar kerumah terduga teroris,” Ucap Kades Rumak Mukarram.

Sebelumnya warga setempat sangat terkejut dengan adanya penangkapan itu, lantaran para terduga teroris diketahui berprilaku baik dan tidak pernah membuat masalah.

“Warga sempat bingung juga dan tidak pernah menduga kaitannya dengan teroris atau hal-hal yang terlarang karena orangnya keseharinya aktif dan dari segi ibadahnya baguslah, ” jelas Mukarram.

Pantauan TV9 – Lombok di Dusun tempat lokasi terjadinya penangkapan tidak mempengaruhi aktivitas warga setempat, bahkan pasca penangkapan terlihat warga masih beraktivitas seperti biasanya.

Lebih lanjut kedepanya pihak Pemdes setempat akan lebih aktif mengontrol maupun melakukan penertiban administrasi kependudukan serta mensosialisasikan terkait pencegahan terhadap terjadinya hal-hal serupa.

Dalam Penggeledahan Rumah terduga Teroris ini sebut Mukarram, ada barang bukti yang diamankan, berupa Bendera, Senjata berupa anak panah, dan Sepatu.

“Ada barang bukti yang diamankan, Bendera, anak panah, sepatu.”Tegas Kepala Desa. Dan untuk penangkapan terduaga teroris, Mukarram tidak tau menau. “dan Untuk penangkapan ini, saya tidak tau kapan di tangkap dan dimana di tangkap,” Tegasnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article