31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Mandalika Internasional Festival Bakal Digelar di Lombok Tengah

Must read

Lombok Tengah, NTB – Program Studi Usaha Perjalanan Wisata mahasiswa semester 5 Politeknik Pariwisata Lombok, bekerjasama dengan Pemkab Lombok Tengah akan menggelar kegiatan Mandalika International Festival (MIF).

Event ini akan berlangsung di Poltekpar Lombok tanggal 25-29 Oktober 2023.

Event Internasional ini juga merupakan rangkaian perayaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lombok Tengah ke-78 tahun 2023.

Direktur Mandalika Internasional Festival Sirajuddin mengatakan, fashion yang akan ditampilkan semuanya serba baru dan menonjolkan kekhasan Mandalika.

Event ini pun diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian daerah.

Sementara itu untuk tema event adalah “Lombok : Beauty, Uniquenees Nature” yaitu mempersembahkan Keindahan keunikan Keragaman Budaya untuk dinikmati Generasi dimasa mendatang.

Sementara itu, direktur Poltekpar Lombok Ali Muhtasom mengatakan, ide dari mahasiswa Poltekpar Lombok ini sangat kreatif.

“Event ini sangat saya apresiasi. Baik dari kesiapan mahasiswa yang telah mempersiapkan segala sesuatunya yang telah berkolaborasi dengan semua pihak,” jelas Ali.

Ali mengungkapkan, kegiatan ini di kolaborasikan dengan berbagai kegiatan mulai dari konferensi internasional, Mandalika Fashion & Carnival, Nusantara Festival, dan expo yang akan melibatkan UMKM. (Anwar)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article