18.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Polisi Ringkus Pelaku Curanmor di Parkir KFC Mataram Mall

Must read

Mataram – Nasib apes yang dialami, YG (31) warga Kelurahan monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Sepeda motor Honda Beat miliknya digondol maling, saat dirinya sedang makan di KFC Mataram Mall, Selasa (18/06/2024) sekitar Pukul 04:00 wita.

Korban YG selanjutnya melaporkan kejadian kehilangan sepeda motornya ke polresta mataram. Atas kejadian tersebut korban merasa rugi sekitar 19 juta rupiah lebih.

Pelaku curanmor berhasil diringkus Tim Resmob satreskrim polresta mataram kurang dari 24 jam. Pelaku adalah DS, warga kota mataram. Pelaku berusia 26 tahun ini ditangkap di rumahnya.

“Pelaku DS kita amankan di kediamannya dan tidak melakukan perlawanan. Kemudian kami bawa ke Mako oleh anggota Tim Resmob,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama.

DS mengaku mengambil sepeda motor tersebut karena saat itu kunci motor masih menempel diduga korban lupa mencabutnya.

“ Saat itu korban pulang kerja pergi ke KFC untuk membeli makan. Korban mengakui lupa mencabut kunci motornya. Kemudian setelah selesai makan, korban hendak pulang dan melihat sepeda motor yang diparkirnya sudah tidak berada di tempat parkir tersebut, “ucapnya.

Akibat Perbuatannya, pelaku DS terjerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article