26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Polisi Imbau Warga Sumbawa Waspada Janji Manis Bekerja ke Luar Negeri

Must read

Sumbawa Besar, NTB – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kalimango Kecamatan Alas Brigadir Agusniawan selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya kali ini, Brigadir Agusniawan duduk bersama warganya sekaligus berbincang mendengarkan masukan dan juga memberikan himbauan, Kamis (25/01/24) pagi.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga , agar warga berperan aktif dan bahu – membahu bersama-sama mencegah dan waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Sementara itu, ditempat terpisah Plt Kapolsek Alas IPTU Nur Amin mengungkapkan kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya TPPO di wilayah Hukumnya.

“Jajaran kami menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), masyarakat tidak boleh mudah atau gampang percaya dengan ajakan bekerja di luar negeri dengan mudah” Terang Kapolsek.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article