18.5 C
Mataram
Tuesday, July 16, 2024

Polantas Turun Tangan Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Langko

Must read

Mataram – Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres kota Mataram  turun ke lapangan untuk membersihkan tumpahan oli yang mengancam keselamatan pengendara di Jalan Langko, kota Mataram.

Tindakan cepat ini dilakukan untuk mencegah kecelakaan dan memastikan kelancaran serta keselamatan bagi pengendara lalu lintas.

“Insiden tumpahan oli tersebut terjadi pagi ini, menyebabkan risiko licin dan terjatuh bagi pengendara,” kata Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik, Kamis (11/7/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan jalan raya, petugas Sat Lantas dengan sigap membersihkan tumpahan tersebut dengan ditaburi pasir agar tumpahan oli tersebut tidak membahayakan pengguna lalu lintas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan dan khususnya keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Diharapkan, tindakan preventif yang diambil oleh Sat Lantas Polresta ini dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan jalan raya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article