27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Selangkah Lagi Pindah ke Klub Milik Zlatan Ibrahimovic

Must read

Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama membuka peluang dirinya akan pindah klub pada akhir musim Elitaserien 2023 atau kompetisi utama di Norwegia. Shayne dikabarkan akan ditawarkan ke klub milik Zlatan Ibrahimovic Hammarby Fotboll.

Kontrak Shayne Pattynama bersama Viking FK berakhir pada akhir tahun 2023 yang merupakan masa akhir Eliteserien. Viking FK memutuskan melegonya di bursa transfer musim panas ini dikarenakan tak ingin melepas Shayne dengan cuma-cuma.

Diketahui Hammarby adalah salah satu klub asal Swedia yang merupakan milik dari Ibrahimovic. Klub mantan pemain PSG itu menjadi peminat paling serius untuk menggunakan jasa Shayne. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu pun berharap bisa pindah ke Swedia.

“Saya tahu klub ini besar dengan suporter yang luar biasa. Sungguh saya tidak berbohong. Saya tersanjung,” ungkap Pattynama dikutip dari Fotbollskanalen.

“Minat mereka itu menunjukkan bahwa saya berada di jalur yang benar. Ada banyak hal yang terjadi di belakang sekarang,” ujarnya menambahkan.

Namun beberapa waktu lalu, tawaran Hammarby dengan nilai 1,6 juta Krona Swedia (Rp 2,2 milliar) telah ditolak oleh Viking FK.

Erik Nevland selaku Direktur Olahraga Viking mengungkapkan, bahwa Hammarby masih berusaha merealisasikan transfer ini. Sementara Viking juga memberikan beberapa syarat jika keinginan Hammarby mau dipenuhi.

“Hammarby terus berusaha dengan dialognya masih berjalan. Tapi tidak ada artinya membahas masalah ini,” ungkap Erik Nevland.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article