33.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Perfoma Mason Mount Memuaskan Ten Hag

Must read

Pada laga pramusim pertama, Manchester United sukses mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0. Penampilan debut Mason Mount pada laga tersebut mendapat pujian dari Manager MU Erik ten Hag.

Mount sendiri diturunkan dari awal laga pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, pada Rabu (12/7) malam WIB. Mount mengawali laga pertama dengan membawa kemenangan bagi MU sejak didatangkan MU dari Chelsea dengan biaya transfer senilai 55 juta pound sterling (sekitar Rp 1 triliun).

Mantan pemain Chelsea itu bertanding selama 45 menit. Serangan Setan Merah melibatkan Maount, ia mengambil tendangan bebas dan beberapa kali merepotkan barisan belakang Leeds dengan tendangan-tendangannya di menit-menit awal.

Erik ten Hag yang melihat kinerja Mount di atas lapangan tak segan untuk melontarkan pujiannya. Pemain timnas Inggris itupun diyakini bisa berkontribusi untuk lebih mengangkat perfoma Setan Merah.

“Ah, hebat kok,” jawab Ten Hag kepada MUTV. “Baru pertama tapi kami bisa berekspektasi ini [level performa].”

“Saya kira bagi dia ini adalah pertandingan pertamanya karena dia punya banyak skill dan saya yakin kami akan mendapatkan kegembiraan yang besar dari dia dan dia akan berkontribusi untuk performa kami,” kata Ten Hag

Usai turun minum Mason Mound digantikan oleh Isak Hansen-Aaroen. Isak berhasil mengkreasikan gol pembuka MU yang dicetak Naom Emeran di menti ke-67. Gol Joe Huggil di 10 menit akhri memastikan kemenangan MU atas Leeds United.

Pertandingan kedua pramusim Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Olympique Lyon di Edinburgh, Rabu (19/7). Setelah menghadapi Lyon MU juga akan menghadapi tiga tim kuat di AS yakni Arsenal, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

“Ini adalah pertandingan pramusim pertama dan saya pikir kita sudah melihat beberapa hal bagus. Kami sudah berlatih sepanjang tahun lalu, jadi kami punya fondasi yang bagus. Anda bisa melihatnya di pertandingan tadi,” sambung Ten Hag.

“Kami sekarang baru sepekan berlatih. Kami menunjukkan aturan dan prinsip, dan dari apa yang saya lihat apa yang bisa saya katakan adalah: kita sudah melihat beberapa hal bagus,” tegas dia.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article