27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Menghadapi Dewa United, Persib Kembali Seri

Must read

Persib Bandung yang mengajar kemenangan pertama di musim ini harus puas berbagi poin dengan Dewa United. Persib mendapat satu poin lewat pertandingan yang dramatis, harus menunggu injury time dan bermain dengan 10 orang pemain untuk menuntaskan laga menjadi 2-2.

Pada lanjutan liga 1 2023/2024, Persib menjamu Dewa Untied di Stadion Bandung Lautan Api, Jum’at (14/7) malam WIB. Pertandingan terbuka diperagakan kedua tim sejak menit awal.

Ciro Alves hampir membuka keunggulan persib pada menit ke-22 lewat sepakan kerasnya yang mampu dihentikan oleh Sonny Stevens. Tak tinggal diam, Dewa United menyerang pertahanan Persib yang berbuah manis. Menit ke-34 Dewa United mencetak gol pertama melalui sepak pojok yang dituntaskan oleh sundulan Ahmad Rusadi, sekaligus mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Dewa United menggandakan keunggulan melaui tendangan Alex di dalam kotak penalti.

Persib Bandung langsung merespon empat menit berselang. Rahmat Irianto memperkecil skor menjadi 1-2 untuk menjaga asa Maung Bandung.

Alih-alih menyamakan skor, petaka terjadi pada menit ke-68 bagi Persib. Febri Hariyadi diganjar kartu kuning kedua oleh wasit, dan membuat Persib bermain dengan 10 orang pemain.

Walaupun bermain dengan 10 pemain, Persib berhasil menyeimbangkan keadaan dan membuat gol pada menit ke-92. Ezra Walian menjadi pahlawan persib untuk terhindar dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Dewa United masih berada di posisi dua klasemen Liga 1 2023 dengan tujuh poin dan Persib Bandung berada di posisi 10 klasemen sementara. Persib masih belum bisa memenangi laga dalam 3 laga yang sudah dijalani.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article