18.5 C
Mataram
Tuesday, July 16, 2024

Lentera Hati Islamic Boarding School Gelar Wisuda Ke-13 Sekaligus Inagurasi

Must read

Mataram, NTB – Lentera Hati islamic boarding school melaksanakan wisuda dan milad yang ke-13 sekaligus inagurasi siswa baru pada  (15/06/2024). Pada momen peringatan milad ke-13, Sekolah Lenterahati mengusung tema “Satukan tekad, kita wujudkan generasi emas yang berkarakter islami di era moderenisasi”.

Sebanyak 300 santri mengikuti wisuda tingkat paud, SD, dan SMP, tahun ajaran 2023 – 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Dome Universitas Mataram dan dihadiri oleh guru, orang tua dan para santri. 

Pimpinan dan pengasuh Lenterahati islamic boarding school, Muazar Habibi dalam sambutannya merasa bangga dan bersyukur atas capaian yang telah diraih oleh para santri dan santriwati. Melalui perjuangan dan ketekunan dalam menuntut ilmu agama, kalian telah berhasil menyelesaikan pendidikan di tingkat Paud, SD, dan SMP.

“Dengan dilaksanakannya wisuda ini diharapkan para santri dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

Menurutnya penghargaan serta apresiasi untuk para tenaga pengajar dan staf di Lenterahati islamic boarding school yang telah membimbing dan mendidik santri dan santriwati dengan penuh dedikasi dan kesabaran. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada para guru atas dedikasinya, dengan kesabaran dan semangat dalam mendidik santri,” ucap Abah.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak baik pemerintah, swasta terlebih kepada Wali Santri serta  Ketua Komite Pesantren yang  banyak mensupport pesantren.

“Semoga Allah SWT membalas jeripayah bapak ibu dalam memberikan pendidikan dan bimbingan kepada anak kami dengan amal ibadah yang insya Allah menjadi bekal hidup kelak di akhirat,” kata Ketua Komite Pesantren Lenterahati Islamic Boarding School, Lalu Winengan.

Winengan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengasuh, para guru dan Pembimbing yang  penuh kesabaran dan keikhlasan dalam mendidik para santri dan santriwati  menuntut ilmu di Pesantren Lenterahati Islamic Boarding School.

Diketahui, sebelumnya keluarga besar Pesantren Lenterahati Islamic Boarding School mengirimkan bantuan bahan makanan ke Palestina dan bantuan tersebut telah sampai dan diterima langsung oleh warga Palestina.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article