18.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

PT Air Minum Giri Menang Lanjutkan Program Gratis pembayaran air minum Tempat Ibadah

Must read

Lombok Barat, NTB – PT Air Minum Giri Menang atau yang lebih dikenal dengan sebutan PDAM Giri Menang, kembali melanjutkan program gratis pembayaran air minum selama 1 tahun di tempat rumah ibadah, mulai dari Masjid, Pura, Gereja hingga tempat ibadah lainya yang ada di Lombok Barat dan Kota Mataram.

Selain itu, PT Air Minum Giri Menang juga memberikan bebas sambung kembali secara geratis bagi pelanggan yang sudah diputus sejak lama atau yang mengurus pemasangan.

Kebijkan 2 program yang diambil ini sebagai momentum Hari jadi yang ke 44 Tahun PT Air Minum Giri Menang pada 14 Juni 2024, sekaligus sebagai uapaya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hari jadi yang bertajuk Berkontribusi untuk Masyarakat Lombok Barat dan Kota Mataram.

Direktur PT Air Minum Giri Menang Lalu Ahmad Zaini atau LAZ menuturkan, HUT ke-44 ini dinilai istimewa, pasalnya selama 35 tahun lebih ia membangun karier di PDAM Giri Menang dengan segala dinamika dan berbagai capaiannya.

“Ini terakhir kali saya menyertai PT Air Minum Giri Menang merayakan ulang tahunnya. Kalau pun nanti bersama, mungkin sudah lain kapasitasnya,” kata Direktur PT Air Minum Giri Menang Lalu Ahmad Zaini atau LAZ pada saat konfersi pers kemaren, (13-06-24) .

Lebih jauh, semenjak menjabat, LAZ membeberkan jumlah pelanggan dari tahun ke tahun yang mengalami peningkatan secara drastis. Dari berjumlah 60 ribu hingga kini menjadi 155 ribu pelanggan.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article