29.5 C
Mataram
Wednesday, June 19, 2024

LAZ Klaim Dapat Dukungan Belasan Kursi Parlemen

Must read

Lombok Barat, NTB- Setelah paket Farin-Khairatun mendeklarasi diri pada 20 Mei lalu. Kini pasangan Lalu Ahmad Zaini atau (LAZ) telah meminang Nurul Adha sebagai calon wakilnya di Pemilihan Bupati (Pilbup) Lobar 27 November tahun ini.

Jika duet ini fix berpasangan, maka mereka mengantongi 10 kursi parlemen. Yaitu PKB lima kursi, dan PKS juga lima kursi.

Itu artinya, pasangan ini sudah memenuhi syarat minimal untuk diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Kendati demikian LAZ mengaku, kemungkinan jumlah dukungan parlemen yang diperolehnya lebih dari itu.

Direktur PT Air Minum Giri Menang ini mengaku, komunikasi insentif terus dibangun bersama sejumlah parpol. Tidak hanya PKB dan PKS yang sudah pasti mengusungnya.

“Bisa sampai belasan kursi. Insyallah 19-20 kursi, Lebih banyak yang mendukung lebih bagus,” katanya.

Sementara itu, pada saat LAZ menghadiri pertemuan dan silaturahmi Keluarga Pondok Pesantren Nurul Hakim, Kediri. Pertemuan itu untuk memperkuat dan mewujudkan pasangan LAZ-Adha.

Lebih Lanjut, Ketua DPD PKS Lombok Barat Nurul Adha mengatakan, dengan menyatu dalam satu gerbong koalisi, maka pihaknya tinggal menunggu Surat Keputusan dari setiap partai politik pengusung yang akan mendeklarasikan pasangan yang biasa di sebut Lazada.

“PKS sudah punya sikep mengeluarkan satu nama untuk Calon Wakil Bupatinya dan sedang komunikasi untuk Calon Bupatinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa deklarasi,” jelasnya.

Di hadapan keluarga besar dan alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim LAZ menyampaikan, dia memutuskan maju di Pilkada Lobar karena ingin membangun daerah lebih baik.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article