18.5 C
Mataram
Tuesday, July 16, 2024

HUT ke-78 Polisi Militer Momentum Memperkuat Sinergitas

Must read

Mataram – Memperingati HUT Ke 78 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Detasemen Polisi Militer (Denpom) IX/2 Mataram melaksanakan Apel yang dirangkaikan dengan acara syukuran, Sabtu (22/06/2024).

Apel digelar di lapangan Sangkareang dipimpin langsung Komandan Denpom IX/2 Mataram Letkol Com. Ahmad Suraidy, sementara acara syukuran dilaksanakan Mako Denpom IX/2 Mataram.

Dalam amanat yang disampaikan Dandenpom IX/2 Mataram, menyerukan ucapan rasa syukur kepada para Polisi Mileter terdahulu atas pengabdian dan dedikasinya, Polisi Militer dapt jaya dan hadir ditengah masyarakat hingga saat ini.

“Semoga Polisi Militer tetap dapat menjadi teladan yang baik kepada masyarakat dan prajurit TNI lainnya,”harap Dandenpom.

Pasa kesempatan tersebut, Dandenpom juga mengatakan, acara dan upacara memperingati HUT ke 78 Polisi Militer bukan saja sebagai momentum perayaan yang dilaksanakan seremonial tetapi lebih sebagai momen kebersamaan yang diharapkan mampu memperkuat sinergitas baik antar sesama TNI maupun lembaga / instansi lainnya dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas kedepan.

“Kedepan Polisi Militer khususnya Denpom IX/2 Mataram akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta semakin bersemangat dalam menjaga keutuhan NKRI, “jelasnya.

Kegiatan upacara sekaligus syukuran sebagai bentuk perayaan atau mrmperingati HUT ke 78 Polsi Militer tahun 2024 kali ini dihadiri pula oleh Dansubdenpom IX/2-1 Sumbawa dan Dansubdenpom IX/2-2 Bima.

Meski berlangsung sederhana, upacara tersebut berjalan dengan penuh khidmat serta acara syukuran berlangsung dengan penuh semangat sebagai wujud syukur atas keberadaan Polisi Militer di tengah-tengah masyarakat hingga saat ini .

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article