27.8 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Harry Kane Diharapkan Bertahan Di Tottenham

Must read

Harry Kane diharapkan bertahan di Tottenham oleh Manajer The Lilywhites, Ange Postecoglou. Striker Inggris itu saat ini tengah santer dikabarkan akan bergabung dengan Bayern Munich.

Bayern sendiri diketahui membidik Kane pada bursa transfer musim panas ini. Die Roten sudah beberapa kali mengajukan penawaran untuk striker 29 tahun itu.

Akan tetapi, kesepakan transfer sampai sekarang belum terjadi, disebabkan oleh Tottenham yang dilaporkan memasang harga tinggi senilai 100 juta paun untuk penyerangnya itu. Juara bertahan Liga Jerman itu belum menyerah untuk mendaratkan Kane ke Allianz Arena. Bayern Munich dikabarkan telah mengajukan tawaran kembali senilai 70 jtua paun untuk kane.

Tottenham diyakini juga masih membuka negosiasi untuk transfer kane, karena diketahui kontrak Kane bersama Tottenham hanya tersisa satu musim lagi.

Dengan begitu, Tottenham sangat berpeluang akan kehilangan Kane secara cuma-cuma jika tidak melepas pemainnya itu di musim panas ini. Disisi lain Harry Kane juga dikabarkan mulai memikirkan opsi untuk meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut dikarenakan ia ingin meraih trofi yang belum didapatkannya bersama The Lilywhites.

Manager Tottenham, Ange Postecoglou pun angkat bicara dan tak bisa memastikan masa depan Kane di Tottenham. Karena transfer Kane bukan kewenangan darinya.

“Tidak, saya belum memiliki jaminan apapun dan saya tidak akan mengharapkan jaminan apapun. Bagi saya, saya mencoba untuk berkonsentrasi pada apa yang saya ketahui sekarang dan Harry adalah bagian dari skuad,” tegas Postecoglou dilancsi dari BBC.

“Saya tidak berpikir itu adalah peran saya untuk duduk di sana dan memperlakukan orang dengan cara tertentu karena keadaan mereka. Saya ingin memperlakukan semua orang dengan sama,” sambungnya.

Meski demikian, ia berharap Kane bertahan di klub London Utara tersebut. Maka dari itu, sebagai Manager, ia tetap memasukkan Harry Kane dalam rencana taktiknya dengan Tottenham untuk musim 2023/2024.

“Kane adalah salah satu penyerang utama di dunia dan saya ingin dia terlibat di sini,” tegasnya.

“Saya hanya ingin memperkenalkan diri kepada Harry, memberi tahu visi saya, mendapatkan pemahaman darinya tentang apa visinya dan mencoba untuk sukses,” tutup Postecoglou.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article