27.5 C
Mataram
Monday, May 27, 2024

Akan Dijual Milan, Divock Origi Ngotot Bertahan

Must read

Dikabarkan AC Milan akan mencual Divock Origi pada bursa transfer musim panas ini. Namun, penyerang 28 tahun itu ingin bertahan di San Siro dan menolak dilepas ke klub lain.

Pada musim perdananya di Milan, Origi gagal menunjukan perfoma terbaik. Mantan pemain Liverpool itu hanya membukukan 2 gol dalam 36 penampilannya di semua kompetisi.

Diklaim peyerang Belgia belum memuaskan bagi klub. AC Milan membuka peluang untuk menjual Origi.

Dijualnya Origi dikarenakan Milan memiliki kepentingan untuk mencari striker baru di bursa transfer ini. Penyerang baru yang akan didatangkan ke San Siro nantinya akan diplot sebagai penyokong Olivier Giroud yang sekarang sudah berumur 36 tahun.

Diberitakan oleh Football Italia, suda ada dua klub yang berminat menggunakan jasa Divock Origi. Ada klub Liga Inggris, West Ham United, dan klub dari Arab Saudi yang belum disebutkan namanya.

Dikabarkan bahwa AC Milan dan West ham sudah melakukan pertaemuan dua kali untuk membahas transfer Origi. Salah satu tawarannya adalah menukar Origi dengan penyerang The Hammers, Gianluca Scamacca.

Untuk diketahui, Divock Origi masih terikat kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2026. Ia merupakan pemain dengan gaji tertinggi kedua di San Siro setelah Rafael Leao yakni sebesar 4 juta euro per musim.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article