27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Casemiro Ternyata Mengagumi Lionel Messi

Must read

Pada salah satu wawancara dengan media, Casemiro mengatakan mengagumi Lionel Messi. Saat bertanding menghadapi La Pulga di lapangan, pemain Manchester United itu mengaku senang.

Casemiro dan Messi diketahui sering bertemu di lapangan hijau, baik di level klub maupun internasional. Untuk tim nasional terjadi kala Brazil menghadapi Argentina, di level klub, keduanya kerap bertemu saat masih berkarier di La Liga Spnyaol.

Casemiro yang berposisi sebagai gelandang bertahan kerap beradu dengan Messi saat melancarkan serangan. Duel-duelnya dengan Messi selama bertanding menimbulkan kekaguman untuk Casemiro.

Tak segan mantan pemain Real Madrid itu menilai Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

“Messi telah menandai sebuah era, tidak dapat disangkal. Dia selalu menjadi rival, di Barcelona dan Argentina,” ungkap Casemiro, dilansir dari ESPN.

“Siapa pun yang menyukai sepakbola, menyukai Messi. Sangat menyenangkan bermain melawan dia. Dia adalah pria yang tak butuh dikomentari, Anda hanya bisa mengaguminya,” tambahnya.

Selain Lionel Messi, Casemiro juga menyebut dua nama lain sebagai pemain terbaik, yaitu Cristiano Ronaldo dan Neymar. Diketahui Cristiano adalah rekannya saat membela Real Madrid sedangkan Neymar rekannya di Timnas Berazil.

“Saya tidak berkesempatan menyaksikan Maradona atau Pele bermain, tapi saya menikmati permainan tiga pemain terhebat dalam generasi saya: Messi, Cristiano [Ronaldo], dan Neymar,” terang Casemiro.

“Saya menonton Ronaldo [Nazario], [Zinedine] Zidane, tapi dari generasi saya ketiganya adalah yang terbaik. Saya tidak pernah bermain melawan Cristiano, syukurlah dia memberi saya banyak gelar dan kemenangan di Real Madrid,” lanjutnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article