27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Di MLS Messi Akan Tunjukan Mentalitas Yang Sama Saat Bermain di Liga Eropa

Must read

Dengan memperkuat Inter Miami, karier Lionel Messi resmi berlanjut di Major League Soccer (MLS). Mentalitas La Pulgapun akan tetap sama seperti saat bermain di Eropa.

Messi diketahui telah berada di Amerika Serikat sejak kemarin (12/7). Ia akan segera diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami. MLS akan menjadi petualangan baru bagi Messi di dunia sepakbola setelah memperkuat Barcelona dan raksasa Prancis PSG.

MLS memiliki sejarah bagi bintang sepakbola yang memasuki masa pensiun. Hal tersebut tak lepas karena tawaran gaji besar dari klub MLS walaupun pemain dengan usia senja.

Diketahui Messi sudah berusia 36 tahun, dengan begitu Messi sudah tidak muda lagi, namun LM10 menegaskan pada jurnalis Sofi Martinez di TV Publica, dia tidak akan menurunkan mentalitas pemenangnya walaupun berlaga di Liga Amerika.

“Kami senang dengan keputusan yang kami buat dan kami siap.Kami memiliki banyak keinginan untuk menghadapi tantangan baru, perubahan baru,” tegas Messi.

“Bermain di Amerika Serikat tidak mengubah mentalitas saya… Saya akan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, untuk klub saya dan tampil maksimal,” lanjutnya.

Lionel Messi akan melakukan pertandingan perdananya untuk Inter Miami pada Kamis (21/7) untuk menghadapi Cruz Azul. Keberadaan kapten timnas Argentina itu diharapkan bisa memotivasi dan membangkitkan Inter Miami dari keterpurukan karena sudah lama belum merasakan kemenangan.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article