27.5 C
Mataram
Monday, May 27, 2024

Demokrat NTB Pastikan Semua Baliho Anies Di Take Down Tanpa Tersisa

Must read

Mataram, NTB – Baliho Anies bersama kader Demokrat dan para bakal calon Anggota Legislatif di seluruh wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah diturunkan oleh para fungsionaris partai dan para pengurus partai dari DPC dan DPD Demokrat NTB.

Ketua DPD partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman ketika ditemui di salah satu pusat kuliner tradisional bambu Bonjeruk, Lombok Tengah pada jumaat (1/9/2023) langsung merespon instruksi dari DPP partai Demokrat untuk menurunkan semua baliho Anies yang terpasang disejumlah titik di Nusa Tenggara Barat.

” Begitu ada kepitusan dari Surya Paloh rencana duet Anies-cak Imin maka semua kader spontan bergerak turunkan baliho Anies” tegas Iju sapaan Akrabnya

Iju memaparkan sebenarnya soal bukan soal penurunan baliho saja yang menjadi bentuk kekecewaan dari kader partai namun soal bagaimana komitment yang sudah diputuskan dan dikonsolodasikan sejak setahun lamanya sehingga wajar kemarahan dari kader Demokrat diluapkan.

” Setahun konsolidasi dilakukan dan akan diputuskan secara guyub namun tiba-tiba dilanggar menimbulkan reaksi kader di bawah” lanjut Iju

Iju juga pastikan semua baliho dan spanduk Bacaleg dengan Anies sudah di copot oleh kader disemua wilayah di provinsi NTB, yang dipasang mandiri dengan materi yang dibuat oleh Bacaleg ditempat mereka masing-masing dengan materi dan anggaran yang tidak sedikit, namun dirinya masih solid untuk menghadapi kontestasi pileg di depan mata yang harus dipersiapkan dengan taget semua kursi terisi disemua dapil.

” Kami semua tetap solid di Demokrat dengan bacaleg yang ada” ungkap Iju

Pihaknyapun bersama DPP, melalui Kepala badan saksi dan pelatihan Andi Timo Pengerang tengah melakukan perlatihan kepada semua kader masing-masing kabupaten kota untuk saksi pada pileg dan pilpres mendatang.

” Kami turun untuk memberikan pelatihan saksi kepada kader Demokrat NTB” Ujar Andi Timo Pengerang

Ditanya soal keputusan partai Demokrat dikoalisi pihaknya enggan berkomentar karena fokus pada TOT saksi yang akan mengawal partai Demokrat nantinya.

“soal diluar pelatihan kami no coment” uangkap Andi Timo

Berdasarkan informasi yang dihimpun setelah melakukan rapat dengan majelis tertinggi partai, maka partai berlambang mercy ini, telah mencabut dukungannya kepada bacapres Anies Baswedan pada pilpres mendatang sebagai buntut penghianatan kubu Anies kepada Demokrat.Mataram, NTB – Baliho Anies bersama kader Demokrat dan para bakal calon Anggota Legislatif di seluruh wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah diturunkan oleh para fungsionaris partai dan para pengurus partai dari DPC dan DPD Demokrat NTB. Ketua DPD partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman ketika ditemui di salah satu pusat kuliner tradisional bambu Bonjeruk, Lombok Tengah pada jumaat (1/9/2023) langsung merespon instruksi dari DPP partai Demokrat untuk menurunkan semua baliho Anies yang terpasang disejumlah titik di Nusa Tenggara Barat. ” Begitu ada kepitusan dari Surya Paloh rencana duet Anies-cak Imin maka semua kader spontan bergerak turunkan baliho Anies” tegas Iju sapaan Akrabnya Iju memaparkan sebenarnya soal bukan soal penurunan baliho saja yang menjadi bentuk kekecewaan dari kader partai namun soal bagaimana komitment yang sudah diputuskan dan dikonsolodasikan sejak setahun lamanya sehingga wajar kemarahan dari kader Demokrat diluapkan. ” Setahun konsolidasi dilakukan dan akan diputuskan secara guyub namun tiba-tiba dilanggar menimbulkan reaksi kader di bawah” lanjut Iju Iju juga pastikan semua baliho dan spanduk Bacaleg dengan Anies sudah di copot oleh kader disemua wilayah di provinsi NTB, yang dipasang mandiri dengan materi yang dibuat oleh Bacaleg ditempat mereka masing-masing dengan materi dan anggaran yang tidak sedikit, namun dirinya masih solid untuk menghadapi kontestasi pileg di depan mata yang harus dipersiapkan dengan taget semua kursi terisi disemua dapil. ” Kami semua tetap solid di Demokrat dengan bacaleg yang ada” ungkap Iju Pihaknyapun bersama DPP, melalui Kepala badan saksi dan pelatihan Andi Timo Pengerang tengah melakukan perlatihan kepada semua kader masing-masing kabupaten kota untuk saksi pada pileg dan pilpres mendatang. ” Kami turun untuk memberikan pelatihan saksi kepada kader Demokrat NTB” Ujar Andi Timo Pengerang Ditanya soal keputusan partai Demokrat dikoalisi pihaknya enggan berkomentar karena fokus pada TOT saksi yang akan mengawal partai Demokrat nantinya. “soal diluar pelatihan kami no coment” uangkap Andi Timo Berdasarkan informasi yang dihimpun setelah melakukan rapat dengan majelis tertinggi partai, maka partai berlambang mercy ini, telah mencabut dukungannya kepada bacapres Anies Baswedan pada pilpres mendatang sebagai buntut penghianatan kubu Anies kepada Demokrat.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article