29.5 C
Mataram
Wednesday, June 19, 2024

Danrem 162/Wira Bhakti Dampingi Pangdam IX/Udayana, Tinjau Rumah Sakit di Bima

Must read

Kota Bima, NTB – Brigjen TNI Agus Bhakti, Danrem 162/Wira Bhakti, mendampingi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, dalam tinjauan akhir sebelum peresmian Rumah Sakit Kodam IX Udayana Sultan Abdul Kahir II di Jalan Jend. Sudirman No. 27, Kota Bima, pada Jum’at, 9 Februari 2024.

Sebagai bentuk dedikasi dan komitmen TNI dalam meningkatkan kualitas kesehatan serta memberikan pelayanan kesehatan terdepan kepada masyarakat, kunjungan Pangdam IX/Udayana ke Rumah Sakit Sultan Abdul Kahir II di jantung Kota Bima menjadi semakin penting.

Rumah Sakit Kodam IX/Udayana Sultan Abdul Kahir II yang bergengsi ini menjadi lambang harapan bagi masyarakat Bima dan Dompu, menjanjikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

Selama kunjungan, Pangdam IX/Udayana tidak hanya meninjau fasilitas, tetapi juga berinteraksi langsung dengan para pasien yang menerima pengobatan gratis serta penanam pohon secara simbolis. Dengan semangat yang menggebu, Pangdam IX/Udayana menegaskan bahwa Rumah Sakit TNI ini tidak hanya untuk prajurit TNI, tetapi juga untuk seluruh masyarakat, sebagai bukti konkret dari semangat bhakti TNI kepada rakyat.

Pangdam IX/Udayana menegaskan bahwa Rumah Sakit Sultan Abdul Kahir II hampir rampung, siap melayani dengan fasilitas dan sumber daya terbaik, mewujudkan harapan akan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi prajurit TNI dan masyarakat.

Dengan penuh optimisme, Pangdam IX/Udayana menyatakan, “Kami berharap Rumah Sakit TNI ini akan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, mewujudkan visi TNI sebagai pelindung dan pelayan rakyat,” Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article