27.8 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Wali Murid di Janapria Rusak Fasilitas Sekolah

Must read

Lombok Tengah (TV9 Lombok) – Perkelahian antar siswa terjadi di SMAN 1 Janapria, Kabupaten Lombok Tengah. Perkelahian ini berujung pada pengrusakan sejumlah fasilitas sekolah yang dilakukan, Senin (2/10/2023) sekitar pukul 13.00 WITA. Adapun yang dirusak berupa pintu kaca sekolah.

Kapolsek Janapria, IPTU I Wayan Kariana yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini, dalam kasus itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan fakta-fakta yang ada.

Kapolsek menerangkan, pertengkaran terjadi antara siswa inisial AW yang merupakan siswa Kelas X7 dari Dusun Rempung, Desa Langko dengan HB yang duduk di Kelas X8 asal Dusun Batu Kembar, Desa Janapria.

Adapun kronologis kejadian, dimana AW yang saat itu bermain kejar-kejaran dan melompati HB yang sedang duduk bersama teman-temannya. Tidak terima dengan itu HB berkata kasar kemudian kepada AW dan menantang untuk berkelahi.

Sementara AW yang semula tidak tahu hal tersebut keesokan harinya mendatangi HB, dan di sana terjadilah perkelahian.

Sementara sekitar pukul 14.00 WITA salah satu wali dari AW datang dan mengajak sejumlah orang datang ke sekolah dan diduga melakukan pengrusakan pintu kaca, lobby, dan ruang guru secara spontan.

Selain itu orang tua dari AW yakni, Kariadi dan sejumlah orang lainnya juga langsung masuk ke dalam ruangan BP dan melakukan pemukulan kepada HB dan menyebabkan luka robek dibagian kepala.

Disamping itu, pihak sekolah belum bisa dimintai keterangan atas kasus ini.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article