31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Superfood Global Kampanyekan Hidup Sehat Lewat Turnamen Golf

Must read

Lombok Utara, NTB – Produsen sekaligus Pemasar produk Makanan Nutrisi Yang Super dari Superfood Global, Yg Di Kemas Secara Biotechnology, turut berpartisipasi dalam Tournament Golf, di Klub Golf pantai sire, Lombok Utara, sabtu (7/10/2023).

Superfood Global Indonesia dari Team superfood Mandalika lombok diantaranya, H. Marianto, Iga kim, Erni Nur Afni, dan Nyoman Danayasa, untuk pertama kalinya Mengikuti PGI Golf Tournament 2023.

General Manager Lombok Golf Kosaido Country Club (LGKCC) Supriadi Mawardi mengatakan ajang kompetisi ini diharapkan mampu untuk mengkampanyekan hidup sehat, dan selalu menjaga kondisi tubuh.

“Saya berharap superfood global tetap berpartisipasi dalam event- event atau turnamen selanjutnya, agar bisa mengkampanyekan hidup sehat,” ungkap Supriadi.

Founder Superfood Global Mandalika NTB, H. Marianto, menjelaskan superfood berkomitmen menjadi produsen minuman kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia, khususnya di NTB dan ingin memperkenalkan langsung kepada masyarakat salah satunya melalui kegiatan turnamen Golf.

“Golf ini salah satu sarana bagi kami untuk membangun relasi dan kemitraan, serta menempatkan produk kami sebagai produk exclusive untuk mendukung gaya hidup sehat. Misi ini yang kami bawa melalui golf tournament kali ini,” ungkap Marianto.

Lebih lanjut Marianto menjelaskan, diharapkan turnamen golf ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Dengan kegiatan seperti ini core business dan kampanye hidup sehat sesuai dengan karakteristik produk superfood akan semakin dikenal masyarakat,”harapnya.

Superfood merupakan perusahaan yang bergelut dalam suplemen yang diolah dari tumbuhan pilihan yang kaya akan khasiat untuk suplemen meningkatkan imun tubuh. Terlebih pasca pandemi COVID-19. Superfood sebagai solusi atau jalan keluar agar manusia dapat hidup lebih berkualitas, sehat dengan mengonsumsi makanan yang sangat super.

Superfood Global sudah mengeluarkan dua produk yang fundamental, yaitu S8 untuk membersihkan usus dan A9 yang didalamnya terkandung makanan sunnah atau anjuran Nabi Muhammad SAW.

Konsep produk nutrisi Superfood ialah membuat tubuh yang mengonsumsi jauh lebih sehat secara alami. Karena dibuat dari bahan alami murni, aman, halal dan dikemas dengan bioteknologi.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article