29.4 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Segerombolan Orang Diduga Bawa Sajam Serang Warga Meninting

Must read

Lombok Barat, NTB – Dalam rekaman video yang viral di media sosial, sejumlah massa melakukan penyerangan kepada warga desa meninting kecamatan batu layar kabupaten lombok barat, yang diduga menggunakan senjata tajam.

Akibat dari serangan itu dua orang luka-luka karena sabetan senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keributan ini berawal dari kesalahpahaman di jalan raya antara warga setempat dengan warga yang diduga berasal dari salah satu desa di kabupaten lombok tengah.

Massa yang diduga berasal dari lombok tengah ini kemudian mendatangi desa meninting dengan membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan.

Sementara dua orang warga yang menjadi korban dalam insiden itu yakni inisial S dan MM mendaptkan perawatan medis intensif di rumah sakit kota mataram.

Selain itu juga beberapa warung dan lapak pkl di sepanjang jalan montong buwuh mengalami kerusakan.

Polres lombok barat dan pemda lombok barat mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh kejadian ini, terlebih saat ini situasi di dusun montong buwuh desa meninting sudah berangsur kondusif. Saat ini aparat kepolisian masih berjaga di lokasi untuk mengamankan situasi.

Kapolres lombok barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar atau provokatif terkait dengan kejadian ini.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article