31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Posisi Ke 6, Evi Apita Maya Tanggapi Santai Hasil Survei Elektabilitas

Must read

Mataram, NTB – Calon DPD-RI Evi Apita Maya menanggapi santai hasil survey elektabilitas SmartPoll Indonesia terkait kekuatan para peserta calon DPD RI dapil NTB pada kontestasi Pemilu legislatif 2024 mendatang.

Dalam survey yang dilakukan di seluruh kabupaten/kota se-NTB pada 11-24 September 2023 itu, menempatkan posisi Evi Apita Maya pada posisi ke 6 atau 5,5 persen. Sementara Peringkat pertama tertinggi ditempati Muhammad Rifki Farabi 13,6 persen, disusul peringkat kedua Achmad Sukisman Azmy 12,7 persen, Lalu Gede Sakti 10,9 persen, Nurdin Ranggabarani 7,0 persen.

“Apapun itu ya silahkan, tapi saya tidak membuat itu menjadi acuan karena 2019 juga saya tidak masuk samasekali dari survey loh, saya rasa nanti masyarakat yang akan menilai dan masyarakat sudah cerdas tidak hanya percaya pada hasil survey,” ungkapnya sambil senyum di program ternama Amaq Songel TV9 Lombok.

Lebih lanjut wanita cantik yang juga merupakan Wakil Ketua Komite IIl DPD RI itu mengaku tidak terpengaruh dengan hasil survey itu.

“Yang buat survey itu siapa sih, saya juga bisa dapat nomor paling atas jika saya buat survey,” jelasnya sambil guyon.

Capaian 283.932 suara pada pemilu 2019 lalu tantunya menjadi modal kuat untuk terus berikhtiar dan optimis.

“Tidak ada usaha yang menghianati hasil,” tendasnya.

Kemudian disinggung terkait prediksi sengitnya perebutan 4 kursi DPD RI pada periode 2024-2029 bakal menjadi pertarungan seru lantaran para kontestan berasal dari berbagai kalangan mulai dari perempuan, muda, hingga dedengkot senior politik.

“Tidak hanya sekarang, 2019 juga semua punya basis massa yang kuat-kuat termasuk petahana juga, ” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article