28.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Polresta Mataram Siapkan 250 Personel PengamananParade Raider MotoGP

Must read

Mataram NTB – Polresta Mataram menyiagakan 250 personil dalam rangka pengamanan Parade para raider MotoGP 2023 yang akan berlangsung di Kota Mataram, Rabu 11 Oktober 2023.

Dalam keterangan Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko, saat memberikan pengarahan kepada segenap personil yang terlibat pada apel kesiapan yang di gelar di Mapolresta Mataram Rabu 11 Oktober 2023 Pagi ini menjelaskan bahwa jalur atau rute yang akan dilalui Parade tersebut yakni Star dari Tribun Bhara Daksa Polda menempuh rute jalan Langko – Pejanggik dan finish di Halaman Kantor Gubernur NTB.

Namun sebelum dilaksanakan Parade Para raider MotoGP, pelaksanaan pengamanan dilakukan sejak tiba nya rombongan raider dari Mandalika di Bundaran Jempong menuju Polda NTB, sekitar pukul 12:00 Wita.

“Jadi sepanjang Bundaran Jempong melalui jalur lingkar selatan menuju Loang Baloq, hingga Malomba belok kanan menuju Seruni, belok Kanan menuju pintu Masuk Tribun Bhara Daksa Polda NTB. Personel Pengamanan Jalur tersebut telah dipersiapkan “jelasnya.

Sesuai informasi yang diterima Kasat Lantas, bahwa pelaksanaan parade tersebut diikuti oleh para Raider dengan menggunakan Mobil Jeep terbuka, akan tetapi diiringi oleh 1000 Motor Gede (Moge).

“Jalur jalan Langko – Pejanggik hingga Kantor Gubernur NTB ditutup untuk kendaraan umum dan ada pengalihan arus selama parede berlangsung. Kemudian petugas pengamanan harus dapat memastikan bahwa jalur yang dilalui tersebut tidak ada kendaraan yang terparkir baik R2 maupun R4,”tegas Bowo.

Ia menegaskan kepada para personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas ini dengan baik, dan memastikan bahwa tidak ada hal-hal yang akan mengganggu kelancaran Parade Raider MotoGP tersebut.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article