33.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Polisi Pasang 4 CCTV Awasi Kampung Bersih Narkoba di Mataram

Must read

Mataram, NTB – Guna meningkatkan pengawasan dan pemantauan Kampung Bebas Dari Narkoba, Polresta Mataram pasang empat CCTV di Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Sabtu, (26/08/2023)

Kasat Narkoba AKP I Made Dimas Widyantara mengatakan bahwa kegiatan pemasangan CCTV di lingkungan Abiantubuh Baru Kecamatan Sandubaya Kota Mataram dalam rangka Kampung Bebas Dari Narkoba untuk membantu pengawasan dan pemantauan di wilayah tersebut.

” Pemasangan empat kamera CCTV diprioritaskan di lokasi-lokasi yang memiliki tingkat kerawanan tinggi, seperti lokasi terindikasi yang bisa menjadi peredaran atau transaksi Narkoba dan kriminal lainnya “, ucapnya

Dimas juga berharap pemasangan kamera CCTV ini dapat mengubah kebiasaan buruk masyarakat dan meningkatkan keamanan serta keamanan warga sekitar Kampung Bersinar.

” Kami berharap dukungan masyarakat Narkoba merupakan musuh kita bersama tetaplah dengan semangat untuk menyelamatkan generasi muda kita, karena akan berhasil apabila ini menjadi gerakan bersama -sama “, pungkas.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article