28.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Mertua Bunuh menantu di bayan, Pelaku dan Korban Sebelumnya Mabuk Bareng

Must read

Pelaku pembunuhan menantu yang dilakukan mertuanya di Bayan, Lombok Utara. (Foto: istimewa)

Lombok Utara, NTB – Polisi masih menyelidiki pembunuhan seorang pria yang dilakukan oleh mertuanya sendiri. Keduanya sempat minum-minuman beralkohol jenis brem sebelum pembunuhan itu terjadi.

Pembunuhan itu terjadi di di Desa Batu Rakit, Kecamatan Bayan, lombok utara, 23/6/2023 sekira pukul 18.30 Wita.

“Kami menerima laporan dari warga sekitar, Adanya peristiwa penganiayaan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana.

Pelaku adalah jumadri (35). Dia tega menghabisi nyawa korban bernama Irfan Salam yang tak lain adalah suami dari anaknya, Neli.

Tubuh irfan pertama kali ditemukan oleh istrinya Isni dalam keadaan bersimbah darah di rumah. Isni yang panik lalu berteriak histeris, sehingga warga sekitar berdatangan dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek bayan.

Menurut keterangan Kasat Reskrim, korban diduga menghina ayah mertuanya. Hal itu membuat pelaku tersinggung, sehingga pulang ke rumah untuk mengambil sebilah sabit dan langsung menganiaya korban.

Polisi yang datang ke lokasi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan serangkaian penyelidikan. Polisi juga telah mengamankan pelaku jumadri ke Mapolres Lombok Utara.

Kasus mertua bunuh menantu ini masih diselidiki kepolisian. “Semua masih kita dalami termasuk motifnya,” kata Sukadana.(let)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article