27.8 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Melihat Lebih Dekat Puluhan Hewan, Ada Gajah di KLU

Must read

Jika anda bepergian ke Kabupaten Lombok Utara (KLU), maka bisa mampir ke Kebun Binatang Lombok Wildlife Park, yang berada di Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung.

Disana pengunjung akan melihat beberapa marga satwa yang sekaligus bisa belajar dan bermain untuk melihat lebih dekat hewan yang selama ini hanya bisa tonton di Televisi ataupun di media sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa sekolah dalam mengisi liburannya ataupun hanya sekedar refreshing seperti yang dilakukan oleh Rombongan Paud Rari Nangmi, asal Kekeri, Gunung Sari, Lombok Barat.

“Iya Saya sangat senang sekali jalan-jalan ke kebun binatang ini, bisa melihat banyak hewan dan bisa poto bersama gajah juga.” Cerita Haidar, salah satu siswa Paud Rari Nangmi, saat ditanya Wartawan TV9.

Sepanjang jalan diarea kebun binatang tersebut pengunjung akan disuguhkan dengan beberapa jenis burung, mulai dari burung Kakatua, burung hantu dan lainnya, serta pengunjung akan didampingi oleh seorang pemandu yang profesional.

“Terdapat sebanyak 55 spesies hewan yang berada di Lombok Wildlife Park ini, dan kebun binatang ini merupakan satu-satunya kebun binatang yang ada di Nusa Tenggara Barat.” Tutur Maryadi yang bertugas sebagai Tour Guide. (Naf/Let)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article