29.5 C
Mataram
Wednesday, June 19, 2024

Mandalika Racing Series Putaran Kedua Sukses Digelar

Must read

Lombok Tengah, NTB – Mandalika Racing Series putaran kedua akhirnya sukses digelar di Sirkuit Mandalika pada tanggal 25-26 Mei 2024.

Direktur MGPA, Priandi Satria mengatakan, gelaran Mandalika Racing Series putaran kedua ini diikuti sekitar 126 peserta dari berbagai daerah.

Antusias dan euforia ribuan penonton yang hadir di beberapa tribun sirkuit pun menambah semangat para pembalap untuk beraksi di salah satu sirkuit terindah di dunia ini.

“Alhamdulillah penonton yang hadir sekitar 1.500 penonton dari target 3-5 ribuan,” ungkap Priandi Satria saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 26|05|2024.

Selain itu pada putaran kedua Mandalika Racing Series ini, ada kelas untuk pembalap junior yang berusia 10 hingga 15 tahun.

Hal itu dilakukan guna mencari bibit-bibit pembalap handal yang nantinya bisa mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

“Ada juga kelas junior usia 10-15 tahun, sehingga harapan kita untuk mencari bibit pembalap handal.” Terang Priandi.

Sementara untuk putaran selanjutnya yakni putaran 3, 4 dan 5. Pihaknya dari MGPA akan terus memperbaiki fasilitas maupun sponsor untuk gelaran yang lebih baik lagi.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article