26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Laskar Juang Meton Farin Konsolidasi Kemenangan Caleg DPR-RI Rannya Agustyra Kristiono

Must read

Lombok Barat, NTB – Laskar Juang Meton Farin siap mengantarkan kemenangan untuk Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari dapil II Pulau Lombok yakni, Rannya Agustyra Kristiono pada kontestasi perhelatan pesta demokrasi 14 Februrai 2024 mendatang.

Hal itu ditekankan pada saat silaturrahmi dan konsolidasi yang terpusat di Kabupaten Lombok Barat.

Para relawan yang ada di Lombok Barat itu juga wajib memenangkan Rannya Agustyra Kristiono.

Pengurus Laskar Juang hingga ke tingkat Dusun dan Desa menargetkan Rannya meraut suara paling tinggi jika dibandingkan dengan calon lainya.

Selain kemenangan untuk Rannya, Laskar Juang yang terdiri dari anak-anak muda siap memperjuangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dan Calon Anggota DPRD NTB Nanik Suryatiningsih.

“Kami dari Laskar Juang Meton Farin secara organisasi kami siap memenangkan salah satu calon DPR-RI yakni Rannya, insyallah kami dengan berbagi pengurus masing-masing Kecamatan termasuk pengurus Desa siap memenangkan Rannya sebagai wakil kami. Kami juga menargetkan meraut suara sebanyak-banyaknya,” ungkap Sekretaris Laskar Juang Meton Farin Mas’ud Hary di sela-sela acara, (28-01-23).

Lebih lanjut, Caleg DPR-RI nomor urut dua dari Partai Gerindra itu menekankan semangat perjuangan dan meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran serta jangan sampai terpengaruh dengan hasil-hasil survei yang positif.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article