27.8 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Suami Bunuh Istri, Diduga Karena Sapa Janda

Must read

Lombok Tengah, NTB – Diduga karena faktor cemburu, seorang suami di Lombok Tengah tega membunuh istrinya. Kasus pembunuhan ini pun sempat disembunyikan oleh suami dengan membuang mayat istrinya ke embung dekat rumahnya.

Seorang suami di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah inisial S (41 tahun) tega membunuh istrinya di pematang sawah.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Hizkia Siagian mengatakan pembunuhan ini dilakukan S karena terlibat cekcok usai sang suami menyapa salah satu janda yang lewat di depan rumahnya.

“Diduga pelaku S menyapa janda yang saat itu lewat didepan rumahnya. Mengetahui hal tersebut, sang istri cemburu terlibat cekcok,” ungkapnya.

Menurut kasat reskrim, sebelumnya pelaku tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah diautopsi, pihak kepolisian menemukan bekas luka di bagian kepala dan dada yang menyebabkan korban kehilangan nyawa.

“Selain itu pelaku sempat membuang mayat istrinya ke embung dekat rumahnya untuk menghilangkan jejak,” kata Hizkia.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Tengah. Atas perbuatannya, pelaku terancam 15 tahun kurungan penjara.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article