27.8 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Ketua DPC PAN Cakranegara Diperiksa Sebagai Saksi Peristiwa Krg Taliwang

Must read

Mataram, NTB – Kapolresta mataram Kombes pol Mustofa membenarkan penyidik satreskrim Polresta Mataram memanggil Ketua DPC PAN Kecamatan Cakranegara Ahmad Azhari Makruf, Rabu (11/10/2023). Pemanggilan terkait dengan kasus penyerangan anggota polisi yang bertugas sebagai pengamanan monjok-taliwang, pada Jumat (6/10).

“Memang benar hari ini, pemeriksaan mantan anggota DPRD ini sebagai saksi. Pasalnya saat kejadian dia berada di lokasi tersebut” ujar Kombes Mustofa kepada awak media di mapolresta mataram, Rabu (11/10/2023).

Namun Kapolresta belum bisa menyampaikan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan berhubung proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Hasilnya kita belum tau, pemeriksaan saksi masih sedang berlangsung, “tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PAN Kecamatan Cakranegara Ahmad Azhari Makruf hadir memenuhi panggilan penyidik Sat Reskrim Polresta Mataram, didampingi Penasehat Hukum (PH).

“Hari ini saya memenuhi panggilan penyidik, sebagai saksi peristiwa keributan di Jl. Ade Irma Suryani, Karang Taliwang, yang terjadi pada Jumat (6/10) lalu,” ungkap Azhari.

Selaku masyarakat Taliwang dan tokoh Politik, Ia sangat menyesal atas peristiwa yang terjadi di Lingkungan Karang Taliwang disaat Kondusifitas kota Mataram dalam keadaan terpelihara baik. Ia menghimbau kepada warga masyarakat baik Lingkungan Monjok maupun Karang Taliwang agar bersama-sama memelihara Kamtibmas di Kota Mataram.

“Jujur, kami merasa sangat kecewa atas kejadian ini. Kami berharap kejadian ini tidak lagi terulang dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Mataram atas apa yang terjadi di Karang Taliwang sehingga mempengaruhi kenyamanan kita semua, “ucapnya.

Azhari berharap Tindakan hukum yang diambil oleh Polresta Mataram benar-benar dapat memberikan rasa adil bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, Kondisi di Karang Taliwang sejak kemarin (09/10/2023) telah dikategorikan kondusif. Hal ini dibuktikan dengan terlihat warga masyarakat Taliwang sudah mulai beraktivitas dan berusaha di sepanjang Jalan Ade Irma Suryani.

“Semoga kondisi seperti ini semakin hari akan semakin membaik, mengingat Taliwang menjadi salah satu tempat kuliner yang akan dituju oleh para penonton MotoGP sehingga keamanan dan kenyamanan harus segera tercipta, “pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article