29.4 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Kemenangan 27-0 Warnai Kemenagnan Pramusim Pertama Bayern Munich

Must read

Bayern Munich membuka pramusim dengan keganasannya. Die Roten menghajar lawannya FC Rottach-Egern dengan skor telak 27-0.

Laga yang berlangsung di Tegernsee, pada Selasa (18/7) waktu setempat, mempertemukan Bayern Munich vs FC Rottach-Egern. Tiga pemain Bayern, Jamal Musiala, Marcel Sabitzer dan Mathys Tel berhasil mencetak lima gol ke gawang tim Divisi 9 Jerman tersebut.

Selain itu ada juga Serge Gnabry yang mencetak hat-trick sedangkan Raphael Guerreiro mengemas dua gol ke gawang Rottach-Egern.

Sedangkan Konrad Laimer, Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch, Kingsley Coman dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol untuk Bayern Munich.

Setelah berhadapan dengan Rottach-Egern, Bayern dijadwalkan akan melakoni pramusim selanjutnya menghadapi Manchester City dan Kawasaki Frontale di Jepang.

Manager Bayern Munich, Thomas Tuchel sangant pede degnan skuadnya saat ini, ia merasa jauh lebih baik dari musim lalu.

“Kami lebih jauh dari sebelumnya, kami sangat kerja keras.Ini melelahkan dan menuntut, tetapi semua orang siap,” tegas Tuchel seperti dikutip dari situs resmi Bayern Muncih.

“Hari ini adalah hari yang sangat baik.Sekarang kami masih memiliki pekerjaan di sini besok dan Kamis,” sambungnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article