33.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Alex Telles Mantan Rekan Ronaldo di MU Menyusul ke Al Nassr

Must read

Cristiano Ronaldo akan kedatangan mantan rekannya saat bermain di Manchester United untuk bergabung ke Al Nassr. Alex Telles dikabarkan merapat ke Al Nassr untuk menyusul Ronaldo ke Arab Saudi.

Rumor kepindahan Alex Telles sudah berhembus beberapa hari belakangan. Kini transfer bek Manchester United itu dikabarkan sudah tuntas pada Selasa (18/7) waktu setempat.

Menurut laporan Jurnalis Fabrizio Romano, Manchester United akan mendapat bayaran 4 juta paun plus bonus dari Al Nassr. Sedangkan gaji untuk pemain Brasil itu diperkirakan mencapai 7 juta paun per musim dengan biaya tambahan lain.

Kepindahan Alex Telles akan menyusul Cristiano Ronaldo. Diketahui CR7 telah lebih dulu pindah ke Al Nassr sejak akhir tahun lalu, usai ia memutus kontraknya dengan Setan Merah.

Alex Telles memang terlihat kesulitan di Manchester United untuk mencjadi pilihan utama sang pelatih. Sejak didatangkan dari Porto pada tahun 2020 lalu, Telles telah melakoni 50 kali penampilan membela Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu sempat bermain bersama Ronaldo pada musim 2021/2022, sebelum ia dipinjamkan ke Sevilla.

Alex Telles dipinjamkan MU ke Sevilla pada musim 2023/2024. Telles bermain sebanyak 38 kali dan membantu Sevilla memenangkan gelar Liga Europa.

Alex Telles akan menjadi bintang Eropa kedua yang direkrut Al Nassr. Sebelumnya, Al Nassr telah mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article