20.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Karena Pochettino, Chelsea Tertarik Datangkan Dybala

Must read

Paulo Dybala kini santer dikaitkan dengan Chelsea, setelah Manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino mengungkap menyukai Paulo Dybala.

Dybala menjadi pemain AS Roma pada musim panas tahun lalu setelah Dybala dan Juventus tidak melanjutkan bekerjasama. Peran Dybala pada musim pertama bersama Roma sangat penting, terbukti ia mengemas 18 gol dari 38 pertandingan pada semua kompetisi.

Dybala dikontrak oleh Srigala Ibukota Roma hingga tahun 2025. Namun, jika ada klub yang berminat AS Roma siap melepasnya dengan klausul sebesar 12 juta euro khusus klub dari luar Italia.

Menurut Pedro Almeida, salah satu pakar transfer Portugis, yang dikutip dari Football Italia, hal tersebut membuat chelsea tertarik. Perwakilan The Blues telah mendekati agen pemain asal Argentina tersebut untuk meminta informasi.

Ketertarikan Chelsea untuk membawa Dybala ke Stamford Bridge tampaknya dipengaruhi oleh Pochettino. Mantan manager Spurs tersebut pernah memuji Dybala pada tahun 2018 saat Dybala masih bermain untuk Juventus.

Pochettino melontarkan pujian pada Dybala saat Tottenham Hotspur berjumpa Juventus di Liga Champions, kala itu tim asuhannya takluk agregrat 3-4 dan salah satu gol Juventus di cetak oleh Dybala.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article