26.5 C
Mataram
Wednesday, February 28, 2024

Diduga Bersenggolan dengan Truk, Penumpang Sepeda Motor di Lombok Utara Tewas

Must read

Lombok Utara, NTB – Sebuah sepeda Motor diduga Bersenggolan dengan sebuah truk di simpang tiga jalan raya Tanjung Dusun Majalangu Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok utara pada Jumat 3 Februari 2024, sekitar pukul 17.20 wita.

Mobil Isuzu Truck dengan nomor polisi DR 8136 AH yang dikendarai oleh Lalu Hairil Anwar, 60 tahun alamat Dasan Cermen Asri, Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

Sementara Sepeda Motor Honda jenis Scoopy dengan nomor polisi DR 6841 EJ dikendarai oleh Abdillah, 58 tahun berboncengan dengan Zaenudin, 45 tahun sama sama beralamat di Kampung Bebidas Kelurahan Pagesangan Barat Kota Mataram.

Kasat Lantas IPTU Bambang Tedy Supriyanto, menyampaikan kronologis kejadiannya,
sebelum terjadinya Lakalantas Sepeda Motor Honda jenis Scoopy datang dari arah Timur menuju Barat (Tanjung – Mataram), setibanya di TKP pengendara Sepeda Motor hendak menghindari Mobil yang sedang terparkir di sebelah kiri jalan.

Pada saat yang bersamaan dan arah yang sama datang truck Isuzu sehingga bersenggolan dan terjadilah Lakalantas yang menyebabkan penumpang sepeda motor Meninggal ditempat.

Peristiwa tersebut telah ditangani unit Lakalantas Polres Lombok Utara, dan seluruh barang bukti telah diamankan untuk dilakukan Proses penanganan lebih lanjut.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article