33.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Bupati Lobar Harap Liga III PSSI Lahirkan Pemain Hebat

Must read

Lombok Barat, NTB – Liga III Internal Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat musim kompetisi Tahun 2023/2024 dibuka secara resmi oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid di Lapangan umum Kuripan Timur, Senin (28/08/2023). Pembukaan liga III ini juga dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Lobar Arbain Ishak, Camat Kuripan, Kepala Desa Kuripan Timur, Sekretaris Askab PSSI Lobar M. Munib serta pengurus Askab PSSI Kabupaten Lobar.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan liga III Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat. Menurutnya liga ini sangat baik dan positif karena dapat mengasah kemampuan club club sepak bola yang tergabung dalam liga III Askab PSSI Lombok Barat. Selain itu ia juga berharap agar liga ini dapat melahirkan pemain pemain sepak bola potensial dari Lombok Barat. “Kami berharap agar liga dan kompetisi kompetisi sepak bola lainnya dapat melahirkan pemain pemain handal dan berbakat dari Lombok Barat” ujarnya.

Selain itu Bupati Fauzan juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah selalu mendukung berbagai even dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah. Dalam kesempatan ini Bupati dua periode ini juga meminta semua pihak untuk terus menjaga semangat sportifitas dalam bertanding. Dengan semangat sportifitas ini liga akan berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu semangat sportifitas ini akan melahirkan pemain pemain handal dan potensial. “Mari kita terus tingkatkan semangat sportifitas dan bergembira dalam olahraga” ujarnya.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Lobar H. Arbain Ishak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Ia mengatakan bahwa liga ini diselenggarakan sebagai bentuk pembinaan dan kompetisi bagi klub klub sepak bola di Lombok Barat. Ia berharap agar Liga ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Jadi untuk tahun ini liga internal Askab Lobar baik liga 1, liga 2, dan liga 3 ini di beri nama Piala Bupati Lombok Barat dimana liga 3 ini terdiri dari 64 club yang tentunya di laksanakan di beberapa lapangan seperti lapangan kuripan, banyumulek, dan liga 2 akan digelar di lapangan Narmada selanjutnya liga 1 rencananya akan digelar di lapangan Jakem Kecamatan Lembar yang akan diselesaikan tahun ini”ujarnya.

Pertandingan Liga III ini sendiri dibagi menjadi dua zona atau wilayah, yakni zona utara digelar di Lapangan Banyumulek Kecamatan Kediri dan zona timur di Lapangan umum Kuripan timur.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article