22.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Bale Gabung Madrid karena Benzema & Ronaldo

Must read

Saat diwawancarai oleh salah satu media ternama The Times, Gareth Bale blak-blakan tentang perjalanan kariernya kala membela Real Madrid. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo adalah faktor kunci yang membuat Bale memutuskan untuk bergabung ke Madrid.

Usai tampil memukai bersama Tottenham Hotspur, Bale bergabung ke Real Madrid pada tahun 2013. Ia menjadi pemain termahal kala itu, nilai transfer Bale mencapai 100,8 juta Euro.

Bale mengungkapkan tak bisa melewatkan kesempatan untuk bisa bermain bersama pemain top di Madrid. Secara khusus Bale menunjuk Benzema dan Ronaldo.

“Itu adalah alasan kenapa saya gabung, untuk bermain dengan dua pemain itu dan yang lainnya di belakang saya dengan Modric, Xabi Alonso, dan kemudian Kroos gabung,” ungkap Bale kepada The Times.

“Rasanya ini sebuah kesempatan luar biasa untuk gabung klub dengan pemain-pemain hebat,” tambahnya.

Meski demikian, tak semuanya berjalan sesuai rencana bagi Bale. Pemain Timnas Wales tersebut juga pernah merasakan disoraki oleh suporter Real Madrid.

“Saya memang ingin main untuk Madrid, demi kemurnian seragam putih, dan ada beberapa momen luar biasa,” kata Bale.

“Tapi juga ada masa-masa sulit ketika Anda merasa sangat kesepian ketika semua orang menekan dan Anda disoraki, khususnya untuk pertama kalinya,” sambungnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article