31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Wanita di Lombok Utara Ditusuk OTK, Polisi Buru Pelaku

Must read

Lombok Utara, NTB – Perempuan 23 tahun diduga menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Senin 05/12/2023. Polisi kini tengah memburu terduga pelaku penusukan.

“Korban atas nama Fitriani, perempuan (23) alamat Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, dan terduga pelaku lagi dikejar,” kata Kasat Reskrim IPTU Gupron Subeki, saat dihubungi tv9lombok.co.id, Selasa (5/12/2023).

Peristiwa penusukan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WITA. Korban ditusuk menggunakan pisau pada bagian sekitar pinggang.

“Korban ditusuk pakai pisau dibagian pinggang belakang,” ucapnya.

Kejadian bermula saat terduga pelaku mendekati korban dengan sepeda motor dan ingin mengajaknya kenalan, namun korban tidak menanggapi.

Seketika ditusuk oleh terduga pelaku, dari arah belakang dan mengenai pinggang bagian belakang korban.

“Diduga pelaku menusuk korban lantaran ogah diajak komunikasi,” ujarnya.

Korban kini tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas Kayangan. Sedangkan terduga pelaku saat ini belum diketahui identitasnya.

“Identitas dan keberadaan terduga pelaku masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Satreskrim Polres Lombok Utara” Tutupnya.



Ia menyampaikan kronologis kejadiannya, berdasarkan pengakuan korban, sekitar pukul 20.30 wita korban datang dari arah barat yakni Kecamatan Gangga (arah Mataram menuju Bayan), tiba – tiba datang seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor

Atas kejadian tersebut korban langsung berteriak meminta tolong dan terduga pelaku langsung kabur. Mendengar teriakan korban saudara Fatahillah kebetulan sedang duduk dipinggir jalan sambil menunggu dagangannya yang berdekatan dengan TKP, kemudian saksi terkejut melihat korban mengeluarkan darah dari pinggangnya.

Atas kejadian yang di alami oleh korban kemudian saksi Fatahilah langsung mengajak kedua temannya yang kebetulan bersamaan dengan saksi yaitu saudara
Tatang Roehiman dan Doerahim untuk membawa korban ke Puskesmas Kayangan dengan menggunakan mobil Pickup, sementara Tatang Roehiman membawa Sepeda Motor milik Korban.

Setelah tiba di Puskesmas Kayangan petugas medis melakukan tindakan pertama untuk menolong korban baik pemeriksaan dan perawatan terhadap korban namun karena luka korban yang dialami cukup serius, lalu korban dirujuk ke RSUD Tanjung.

“Identitas dan keberadaan terhadap terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan pihak Kepolisian Satreskrim Polres Lombok Utara” Tutup Kasat Reskrim

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article