27.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

TKD Prabowo-Gibran Optimis Menang 60 Persen di NTB

Must read

Mataram, NTB – Tim Kampanye Daerah (TKD) NTB mematok target 60 persen kemenangan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Parbowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Ketua TKD Provinsi NTB H. Faurani menyampaikan, target 60 persen itu optimis bisa di raup apalagi Tim sesama Koalisi dan juga relawan serta simpatisan sudah mulai bergerak.

“Kita optimis bisa capai 60 persen kemenangan di NTB, kita akan pertahanan capaian yang dulu,” kata H. Faurani pada saat ditemui di posko kemenangan Prabowo-Gibran pada selasa, (05-12-23).

Sejumlah strategi bakal ditempuh untuk mengoptimalkan perolehan suara di NTB.

Ketua Kadin NTB itu tidak bisa mempungkiri terkait simpatisan Prabowo di NTB yang masih setia termasuk anak-anak muda atau pemilih melenial, Apalagi dengan sosialisasi gemoy nya prabowo saat ini akan lebih mudah diterima oelh kalangan melenial.

“Masyarakat NTB ini masih banyak yang setia cinta kepada pak prabowo, tinggal kita jaga rawat termasuk pemilih pemula melenial ini,” jelasnya.

Lebih lanjut hal itu juga menjadi salah satu keyakinan Faurani untuk bisa menang satu putaran.

“Dengan situasi tiga calon ini, kemudian dengan capaian-capaian dulu kita dengan koalisi, relawan dan simpatisan mudah-mudhan perjuangan ini satu putaran,” tutupnya

Sementara itu terkait dengan kampanye, berdasarakan informasi yang didapat media ini Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju atau KIM akan diagendakan akan berkunjung ke NTB pada awal bulan Januari 2024, Prabowo diagendakan akan berkampanye di Lombok dan Kabupaten Sumbawa.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article