29.4 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Sambut Generasi Emas di Momen Peringatan HUT RI Ke-78

Must read

Lombok Tengah, NTB – Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia ke-78 di Kantor Bupati Lombok Tengah Kamis, 17/08/2023 berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri, komandan upacara, Danramil Jonggat, Kapten Inf. Syaiful dan pembawa baki yakni Erin Rahma Vania dari SMAN 1 Praya.

Dalam kegiatan upacara tersebut, terlihat para tamu undangan mengenakan pakaian adat khas daerah di NTB.

Bupati Lombok Tengah mengatakan, momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini harus dijadikan momentum untuk menyambut generasi emas tahun 2045.

“Momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini harus dijadikan batu pijakan menuju generasi emas 2045” kata Bupati kepada wartawan.

Oleh karena itu pihaknya mendorong semua unsur agar bahu membahu untuk menjadikan generasi muda saat ini menjadi generasi emas 2045.

“Generasi emas adalah tanggung jawab kita semua, makanya saya dorong agar bagaimana bahu membahu untuk menyambut generasi emas itu” ungkapnya.

Bupati berharap di peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, sektor pendidikan di Lombok Tengah lebih baik dan lebih maju lagi, agar tercapainya generasi emas 2045.

“Pendidikan kita harus lebih maju, karena ini sangat penting menuju generasi emas 2045” tutupnya. (Anwar)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article