31.5 C
Mataram
Thursday, February 22, 2024

Pria Tewas Gantung Diri di Gunungsari Diduga Depresi Persoalan Keluarga

Must read

Lombok Barat, NTB – Polsek Gunungsari melakukan olah TKP terhadap penemuan mayat laki-laki yang gantung diri di rumahnya di Dusun kapek bawah, Desa Gunungsari. Kecamatan Gunungsari, lombok barat pada Selasa, (19/12/2023).

Kapolsek Gunungsari IPTU I Putu Gede Merta Yasa mengatakan bahwa dari penyelidikan yang dilakukan petugas di lapangan, diketahui identitas mayat pria tersebut berinisial M (45) yang tinggal di desa gunung sari.

Adapun penemuan ini bermula saat saksi datang ke TKP dengan tujuan untuk melihat korban yang saat itu sedang sakit. namun tidak menemukan korban. Selanjutnya saksi mencari di toilet dan menemukan korban menggantung diatas plafon kamar mandi.

“Saksi mencoba mencari di toilet dan melihat ada orang yang tergantung di plafon kamar mandi. Saksi kemudian minta tolong kepada warga sekitar,” Kata yasa saat dikonfirmasi.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Gunungsari guna dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.Namun hasil medis dari pihak Puskesmas Gunungsari korban telah dinyatakan meninggal dunia selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah duka.

Menurut Yasa, dari hasil pemeriksaan tim identifikasi bahwa tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan.

“Pada leher korban terdapat luka lecet bekas jeratan tali tambang dan lidah korban menjulur keluar. Korban diduga melakukan bunuh diri karena stress / Depresi (permasalahan keluarga).

“Korban di duga mengakhiri hidupnya karena depresi setelah di tinggal istrinya meninggal dunia, korban sudah dua kali masuk ke rumah sakit jiwa (RSJ) dan Pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak untuk di lakukan Otopsi,”tutupnya.

https://www.tv9lombok.co.id/wp-content/uploads/2023/12/Azzana-Lombok-Propert.jpg

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article