25.4 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Hut Ke 10, Travel Muhsinin Siap Melayani Dengan Sempurna

Must read

Mataram, NTB – Puncak perayaan hari ulang tahun yang ke 1 dekade atau 10 tahun berdirinya Muhsinin Tour Dan Travel yang dirangkai dengan “Gema Sholawat” mengetuk pintu langit yang dihadiri ribuan jamaah yang berasal dari kabupaten kota di NTB.

Kegiatan ini dipusatkan di salah satu pusat perbelanjaan moderen di Kota Mataram.

Selain kajian, Muhsinin Travel juga memberikan hadiah doorprize berupa paket umrah gratis, sepeda motor dan hadiah menarik lainya.

“Malam ini adalah malam yang sangat berbahagia, malam berkah untuk kita semua tepat satu dekade sudah Muhsinin Travel berdiri dan ber pusat di Lombok NTB sebagai salah satu pelayan tamu Allah dan tamu Rasulullah dalam melaksanakan ibadah haji dan umrah,” ungkap Direktur Utama PT. Muhsinin Tour Dan Travel Ahmad Muharis Muhsin pada saat sambutan, (19-12-23).

Semenjak berdirinya ditahun 2013 lalu, Muhsinin Travel terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap dengan harga yang kompetitif.

Muhsinin Travel juga akan terus melakukan inovasi untuk memudahkan jamaah dalam melakukan pelayanan bagi yang henda umrah atau ibadah haji. Selain itu Muhsinin Travel akan berusaha semakin deket dengan pelanggan guna memaksimalkan pelanggan.
“Maka Muhsinin Travel tampil untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat NTB bahwa Muhsinin Travel adalah Travel asli Lombok dan pusatnya di Lombok serta Direkturnya juga asli asal Lombok tepatnya di Desa Darek Lombok Tengah,” jelasnya.

Salah satu warga asal Sumbawa mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan Muhsinin Travel pada saat melaksanakan ibadah umrah. Muhammad Jamil Hafiz mengaku bahagia lantaran mendapatkan pelayanan maksimal dan terbaik, dirinya juga mengajak agar semua keluarganya yang hendak berangkat umrah agar berangkan menggunakan Muhsinin Travel.

“Saya sangat bersyukur bisa berangkat umrah bersama PT. Muhsinin Tour Travel, dengan pelayanan nya yang sangat baik sekali. ” kata M. Jamil Fafiz kepada TV9 Lombok disela-sela acara.

Direktur PT. Muhsinin Tour Travel yang berpusat di Lombok Tengah berharap agar masyarakat lebih cerdas dalam memilih travel agar tidak mudah tertipu.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article