27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Polres Loteng Berangkatkan Peserta Mudik Gratis Polri Presisi 2024

Must read

Lombok Tengah, NTB – Satuan Lalu-lintas Polres Lombok Tengah memberangkatkan peserta mudik gratis Polri Presisi 2024 yang berangkat dari Bandara Bizam menuju kota mataram dan terminal kopang dalam rangka mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah IPTU Abdul Rachman usai kegiatan Sabtu (6/4) mengatakan, pihaknya berharap para pemudik merasa nyaman selama di perjalanan dan tiba dengan selamat di kampung halaman mereka masing-masing.

“Karena kami sadar bahwa rumah adalah tempat ternyaman dan teraman untuk pulang dan merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga,” kata Rachman.

Rachman mengatakan, fasilitas mudik gratis bagi masyarakat tersebut diadakan dalam rangka Mudik Gratis Polri Presisi 2024 bagian dari Operasi Ketupat 2024 guna meningkatkan penggunaan transportasi umum di masa mudik Lebaran 2024.

Fasilitas mudik gratis juga disediakan untuk mendukung terjaminnya kenyamanan dan keamanan selama periode mudik Lebaran.

Tak hanya menyelenggarakan mudik gratis, pada bulan Ramadhan tahun ini Polres Lombok Tengah juga menggelar “Safari Ramadhan” di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Melalui “Safari Ramadhan”, Polres Lombok Tengah terjun langsung menyalurkan santunan bagi anak yatim piatu dan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Bulan Ramadan menjadi kesempatan untuk terus berbuat baik dan berbagai kepada sesama sesuai dengan komitmen Polres Lombok Tengah untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” tutup Rachman.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article