20.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Optimalkan Pelayanan Publik Samsat Gelar Rakor

Must read

Mataram, NTB – Dalam rangka optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat NTB di bidang kesamsatan, Dirlantas Polda NTB Kombes. Pol. Romadhoni Sutardjo, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pembina Samsat Provinsi NTB, Kamis (22/02/ 2024) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dirlantas Polda NTB, Ka Bappenda NTB, Kacab Jasa Raharja NTB, Kasubdit Regident Ditlantas Polda NTB, para Kabid Bappenda se-NTB, dan para Kasi Ditlantas se-NTB.

Dirlantas Polda NTB mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar instansi terkait dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di bidang kesamsatan.

“Melalui Rakor ini, kita harapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih baik antar instansi terkait sehingga pelayanan kepada masyarakat di bidang kesamsatan dapat semakin optimal,” kata Dirlantas Polda NTB.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam Rakor tersebut antara lain: Evaluasi kinerja Samsat NTB tahun 2023, Penandatanganan komitmen bersama peningkatan pelayanan Samsat, Sosialisasi program dan kebijakan Samsat terbaru, Diskusi dan tanya jawab

Diharapkan dengan adanya Rakor ini, pelayanan publik di bidang kesamsatan di NTB akan semakin optimal dan masyarakat NTB dapat merasakan manfaatnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article