27.8 C
Mataram
Tuesday, June 25, 2024

Mencoba Sensasi Makan Durian Langsung di Kebun

Must read


Lombok Tengah, NTB – Menikmati durian langsung di lokasi penjualan adalah hal yang biasa, namun yang tidak biasa mungkin anda bisa mencoba menikmati durian langsung dari kebunnya.
Anda pun akan mendapatkan rasa dan kesegaran durian jauh lebih nikmat dari biasanya.

Berbagai cara dilakukan para penikmat durian untuk mendapatkan rasa dan sensasi yang berbeda ketika menyantap buah durian, salah satunya menyantap durian di kebunnya langsung.

Selain rasa yang segar karena durian yang baru jatuh dari pohonnya, anda juga dapat merasakan kesegaran hutan dan view alam yang hijau.

Seperti kebun durian di Desa Karang Sidemen, Kecamatan Batu Keliang Utara Kabupaten Lombok Tengah ini misalnya, di luas lahan sekitar 5 ratus hektare anda bisa menikmati durian sepuasnya yang langsung diperoleh dari petani.

Selain itu, penikmat durian juga dapat melihat langsung jenis durian hasil pertanian yang masih berada di pohonnya, hingga durian yang jatuh karena sudah matang.

Nah, jika anda ingin merasakan sensasi menyantap durian di kebun petani langsung, kebun di karang sidemen ini menjadi salah satu pilihan untuk anda, dan rasakan durian dengan rasa yang manis dan kesegaran khas dari desa ini.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article