27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Main HP Sambil Dicas, Remaja di Pengadang Ditemukan Tewas

Must read

Lombok Tengah, NTB – Seorang remaja di Dusun Tambun, Desa Pengadang, Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng) Rian Adriansyah (16) ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Diduga tewasnya Rian disebabkan karena korban kesetrum akibat main HP sambil dicas.

Kapolsek Praya Tengah Iptu Agus Priyanto membenarkan peristiwa tersebut, dimana korban ditemukan pertama kali olah orang tuanya dalam keadaan telah meninggal saat akan dibangunkan sholat subuh.

“Diduga korban ini lagi ngecas sambil main hp sehingga saat digunakan hp itu panas itu yang menimbulkan hp meledak itu salah satu dugaan kami,” terangnya, Kamis (3/8/2023) di rumah duka.

Kapolsek menjelaskan, selain tubuh dari korban yang terbakar, barang-barang yang ada didalam kamar itu juga ikut hangus seperti buku-buku dan kasur yang digunakan korban.

“Setelah menerima laporan, kami ke TKP dan kami menemukan kondisi korban dengan wajah terbakar, tangan mengelupas termasuk di sebelah pinggang juga mengelupas,” tandasnya.

Agus mengatakan, bahwa orang tua dari korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan dianggap sebagai musibah.

“Keluarga korban sudah menerima ini sebagai musibah dan mereka tidak ingin mengautopsi dan sudah ada surat pernyataan,” tandasnya.

Sementara itu, ayah Korban Sahnun, menuturkan, bahwa korban ini biasanya saat waktu subuh sudah bangun tapi malam itu ia mengaku tidak ada firasat sedikitpun terhadap kejadian tersebut.

“Ada sekitar setengah jam saya bangunin gag ada jawaban, kemudian saya ambil pintu cadangan pintu ini, pas masuk sudah banyak asap dan gelap karena mati lampu,” tuturnya. (Anwar)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article