28.5 C
Mataram
Wednesday, February 21, 2024

Laskar Juang Sampaikan Ikrar Bertekad Menangkan Farin di Pilkada Lobar 2024

Must read

Lombok Barat, NTB – Relawan Laskar Juang Meton Farin mengucapkan ikrar untuk membantu memenangkan Bakal Calon Bupati Lombok Barat Naufar Furkony Farinduan atau meton farin pada perhelatan pesta demokrasi pilkada Lombok Barat 2024 mendatang.

Deklarasi sekaligus ikrar yang dilakukan ini sebagai bentuk dukungan kepada pria kini sedang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD NTB. Tidak hanya itu, untuk mendulang suara Laskar Juang sudah membentuk pengurus tingakat kecamtan hingga tingat dusun atau kordus.

“Kita mulai dulu dari keluarga hingga tingakat kecamatan, tentunya memenangkan Farin menjadi bupati di 2024,” jelas Ketua Laskar Juang Meton Farin Muhadis usai pelantikan, (13/09/23).

Sementara itu Nauvar Forkony Farinduan mengaku bangga atas dukungan yang diambil oleh RelawanLaskar Juang. Ketau DPC Partai Gerindra Lombok Barat itu berharap agar para relawan memaksimalkan potensi sesuai dengan panji-panji perjuangan politik.

“Mereka tidak dibentuk oleh saya tetapi mereka membentuk diri-sendiri, kemudian mereka datang ke rumah menyampaikan telah membentuk Laskar Juang hingga hari ini diminta untuk mengukuhkanya,” ungkap Nauvar F Farindiuan Ketua DPC Partai Gerindra Lobar.

Lebih lanjut disinggung terkait target-target Laskar Juang di Pilkada 2024 ?.

“Harapan saya Laskar Juang terus dan benar-benar bekerja sesuai dengan panji-panji perjuangan politiknya bagimana memenangkan calon yang sudah ditetapkan pada pilkada 2024,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article