20.5 C
Mataram
Monday, July 15, 2024

Kepolisian Perketat Pengamanan di Pelabuhan Bangsal, Selama Libur Lebaran

Must read

Lombok Utara, NTB – Dalam rangka menyambut liburan Idul Fitri 1445 H, Pos Pelayanan Ops Ketupat 2024 Polres Lombok Utara di Pelabuhan Bangsal Pemenang telah mengambil inisiatif untuk meningkatkan pengawasan.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjamin keselamatan masyarakat serta wisatawan yang ingin berkunjung ke tiga Pulau yakni Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air selama liburan.

padal Pos Pelayanan Ops Ketupat 2024 Polres Lombok Iyara Ipda Made Pastika menekankan bahwa peningkatan pengawasan ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan perjalanan yang aman bagi semua penumpang.

“Kami berusaha memberikan himbauan dan memastikan bahwa setiap orang yang berlayar dari dan menuju pelabuhan dapat merasa aman selama perjalanan mereka,” ujar Ipda Pastika, Rabu ( 10/4/2024 ).

Sementara itu, Kasubsi Penerangan Masyarakat (Penmas) Humas Polres Lombok Utara, Aipda Wiswa Karma , mengajak peran masyarakat untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap barang bawaan.

“Keselamatan harus selalu menjadi prioritas utama,” tegas Wiswa. “Kami meminta kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman selama perayaan Idul Fitri.”

Dengan kolaborasi dan upaya bersama antara pihak keamanan dan masyarakat, diharapkan liburan Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua yang terlibat” Pungkas Wiswa.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article