29.4 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Pantai Loang baloq Ramai Pengunjung, Polsek Ampenan Siaga Penuh Amankan Libur Lebaran

Must read

Mataram – Guna meningkatkan kewaspadaan dan memberikan perlindungan maksimal bagi para pengunjung yang datang untuk merayakan rangkaian hari libur Lebaran, Unit Patroli Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB menyasar obyek wisata pesisir pantai di wilayah hukumnya. Kamis, (11/04/2024)

Beberapa obyek wisata yakni pantai Bom atau Pantai Ampenan, Pantai Loang Baloq, Pantai Tanjung Karang dan Pantai Gading secara ketat dipantau Unit Patroli Polsek Ampenan.

Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta mengatakan bahwa Unit Patroli Polsek Ampenan dipimpin Panit Patroli Ipda Romi Ramayadi bersama piket fungsi dengan menyasar obyek wisata pesisir pantai sebagai bentuk pengawasan perlindungan kepada masyarakat yang berlibur Lebaran.

” Hal ini untuk menjamin masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap tindak kejahatan dan barang bawaannya serta menjaga kebersihan di sepanjang pesisir pantai “, ucapnya

Seperti waspada melekat masing-masing orang tua terhadap anak-anak yang berenang, selalu memarkirkan kendaraanya di tempat parkir yang sudah disediakan agar mudah dipantau serta selalu mengunci setang dan menggunakan kunci ganda serta tidak meninggalkan barang berharga di bagasi motor yang terbuka “, jelasnya

AKP Gede Sukarta juga menambahkan personel Patroli menyampaikan kepada pemilik dan masyarakat agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Selama monitoring dan pantauan di pesisir obyek wisata dilakukan Unit Patroli sementara dalam keadaan aman dan kondusif “, tutupnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article